Hati-hati Badan Kurus juga bisa kena Diabetes.- Selain jantung, salah satu penyakit yang saat ini menjadi penyebab kematian terbesar adalah Diabetes. Diabetes adalah penyakit akibat hormon insulin yang mengalir dalam darah tidak mengubahnya menjadi energi. Akibatnya darah yang mengalir ke jaringan syaraf organ tubuh lain menjadi terganggu. Ini bisa menimbulkan timbulnya penyakit lain seperti jantung, ginjal, stroke dan penyakit komplikasi lainnya.

Penyebab diabetes bisa karena faktor keturunan, pola makan yang tidak teratur dan sehat, kurang berolah raga, beban pikiran yang berat dan karena pengaruh radikal bebas.

Penderita penyakit ini umumnya menyerang orang yang berbadan gemuk atau kelebihan berat badan. Lemak dan karbohidrat pada orang yang berbadan lebih ini tidak bisa diubah menjadi energi, sehingga terjadi penumpukan dan mengakibatkan darah menjadi kental. Pada kondisi jangka panjang, badan yang gemuk ini bisa berubah menjadi kurus karena diabetes yang di derita nya.

Ciri atau gejala dari penyakit diabetes ini antara lain :

  1. Badan cepat lelah walaupun tidak mengerjakan pekerjaan yang berat.
  2. Rasa haus terus menerus padahal kondisi cuaca tidak panas.
  3. Nafsu makan bertambah tapi tidak membuat badan bertambah beratnya.
  4. Mudah mengantuk walaupun tidur terasa cukup.
  5. Pandangan mata terasa kabur bukan karena mata minus.

Pola makan yang tidak sehat dan kebiasaan buruk seperti kurang olah raga, merokok, konsumsi obat-obatan dan minuman keras bisa menjadi penyebab timbulnya diabetes pada setiap orang, tak terkecuali pada orang yang berbadan kurus. Faktor keturunan yang sudah ada, ditambah faktor lingkungan yang sangat memperngaruhi pola hidup kita, menjadi pemicu utama diabetes pada orang yang kurus.

Pola hidup dan makan yang tidak sehat pada orang kurus, bisa menyebabkan kerusakan pankreas yang memproduksi hormon insulin. Kemampuan pankreas memproduksi insulin yang bisa mengubah karbohidrat menjadi energi menurun. Ini yang menyebabkan badan yang kurus juga bisa menderita diabetes.

Salah satu pola hidup sehat yaitu dengan banyak konsumsi air putih. Konsumsi ait putih 8 gelas sehari bisa membuat kerja ginjal menjadi ringan. Pada penderita diabetes, aliran darah yang kental susah disaring oleh ginjal sehingga bisa amenimbulkan kerusakan ginjal. Fungsi air putih yang banyak diserap akan membantu ginjal membuang zat-zat yang membahayakan kesehatan organ tubuh lain.

Air yang mengandung Hidrogen sangat direkomendasikan sebagai air kesehatan yang bermanfaat dan berkhasiat membantu menyembuhkan penyakit termasuk diabetes. Pada air yang mengandung hidrogen, kandungan zat yang baik dalam hidrogen, bisa menmbuat darah menjadi encer terutama pada darah penderita diabetes. Darah yang encer akan lebih mudah mengalir dan diserap jaringan syaraf lain sehingga kerusakan pada jaringan bisa diperbaiki.

Air hidrogen bisa anda konsumsi dan produksi dirumah dengan mudah. Gunakan D ox water  sebagai alat untuk menghasilkan air hidrogen yang sangat membantu anda memulihkan kesehatan dan menjaga kesehatan anda dan keluarga.

Dapatkan D ox water dengan menghubungi atau mengakses website : http://d-oxwater.com atau Wa 0811942527

Advertisements